Kamis, 13 Desember 2012

Untuk si Dia

 

aku teriakan..
dari tulang rusuku...dari kering tenggorokanku.
tentang kamu...tentang rambut sutramu.
kala aku menelusuri tiap detik...
milkmu...milik hari dan milik esok.
kau bangkit mentipkan salam rindu,lewat tahun baru
dan aku simpan dalam keranjang cinta...
berisi rembulan, matahari

di tahun baru kita menelusuri jengkal halaman rumah kita
meski berdinding bambu, beralas tanah dan atap
rumbai ilalang
namun kita milik sejuk embun pagi
kita berdua menjadi pengantin baru
saat kau terpejam...haripun menggeliatkan ceria
saat rambut sutamu tersibak harum mewangi
akupun lepas dari iblis durjana
kita milik hari hari indah

kau untai seribu puisi brmanik cinta
aku menggelepar dalam rindu dan cumbu

MET TAHUN BARU 2013 SAYANGKU......


Malioboro

di Malioboro langit membuka
satu halaman penuh buku catatanku
kau saksikan guratan langit
kau juga menyodorkan mawar jingga

sepanjang Malioboro menjadi miliku
tiap sudut kota ini mengerling mata
kita dalam seribu sayap..
menanti perguliran musim ...tak ada prahara
aku gelorakan getar yang menembus ombak pantai selatan
bersama camar merentang sayap
agar aku dapat berkait pada tulang rusukmu...

lampu taman di kota ini...
tak mampu lagi menghardiku..
aku menjadi manja ABG bergayut di lenganmu...

meski kota ini tahu...
tentang deru nafas manusia manusia kecil
tapi cinta milik setiap bilah hati
termasuk aku dan si dia....

JOGJAKARTA , MEI 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar